Kamis, 16 November 2017

Tempat Jual Tenda Gazebo Besi Murah Berkualitas




Tenda gazebo merupakan bangunan semi permanen yang artinya bisa Anda pasang dimana saja, kapan saja dan juga bisa di bongkar kapan saja. Tenda gazebo ini biasanya digunakan untuk mempercantik tampilan taman dirumah Anda. Selain itu gazebo ini juga digunakan untuk tempat beristirahat atau bersantai bersama keluarga. Untuk memasang dan membongkar tenda gazebo ini mudah karena bahannya fleksibel selain itu tenda gazebo memiliki sistem knock down dimana Anda bisa melipat serta menyimpan tenda ukuran besar ini dengan mudah. Ada beberapa toko jual tenda gazebo besi murah berkualitas yang menawarkan beberapa jenis tenda gazebo dengan harga yang bervariasi juga.
Jenis tenda gazebo sendiri bermacam ada yang terdiri dari bahan polyester atau torin, ada pula tenda gazebo dengan bahan dasar terpal flexi Korea dengan rangka pipa besi hollow. Untuk harga tenda gazebo berbahan dasar polyester adalah Rp750.000. Harga tersebut sudah termasuk rangka penunjang terbuat dari bahan pipa besi dengan lebar ¾ dan tebal 0,9 mm. Sedangkan tenda gazebo dengan bahan dasar terpal flexi Korea berkisar Rp700.000. Toko jual tenda gazebo besi murah berkualitas juga menjual tenda gazebo dengan bahan dasar terpal plastik A3 dengan rangka penunjang pipa besi. Lalu sistem yang digunakan adalah knock down. Ukuran yang tersedia cukup lengkap, mulai dari 2Mx2M, 3Mx3M, 4Mx4M, dan 5Mx5M.
Jenis-jenis tenda gazebo diatas bisa digunakan tidak hanya di taman rumah saja melainkan di acara-acara seperti pameran atau festival makanan yang dilakukan diluar gedung. Tenda gazebo ini sangat flexibel bisa di dirikan dimana saja dan cara mendirikannya pun mudah karena sistem knock down yang dimiliki memungkinkan kita melipat dan mendirikan tenda gazebo dimana saja. Harga yang ditawarkan toko-toko jual tenda gazebo besi murah berkualitas diatas bisa di nego karena spesifikasi yang dibutuhkan bisa saja berubah sesuai dengan kebutuhan Anda misalkan panjang rangka besi atau lebar rangka besinya. Untuk warna tenda gazebo pun bisa di cat sesuai dengan pesanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar